Aqiqah Bekasi Utara 085780267758

aqiqah bekasi, aqiqah bekasi barat, aqiqah bekasi selatan, aqiqah bekasi timur, aqiqah bekasi utara, aqiqah cibitung bekasi, aqiqah cikarang bekasi, aqiqah di bekasi, aqiqah di bekasi barat, aqiqah di bekasi selatan, aqiqah di bekasi timur, aqiqah di bekasi utara, aqiqah jatiasih, aqiqah jatiasih bekasi, aqiqah kayuringin bekasi, aqiqah kota bekasi, aqiqah setu bekasi, aqiqah tambun bekasi, bekasi aqiqah, harga kambing aqiqah bekasi, harga paket aqiqah bekasi, jual kambing aqiqah bekasi, paket aqiqah bekasi, paket aqiqah bekasi barat,

Aqiqah Bekasi Utara,


MASAKAN NYA ENAK SERTA TIDAK BERBAU PRENGUS BANYAK YANG MEMUJI 


Assalamu’alaikum...

Perkenalkan nama saya mbak emy, customers' service pada TerKai aQiQah Bekasi Utara heheee
Aku Boleh Numpang Curhat yah, salah satu dari customer kami panggil ajah bunda B julukan samaran nya biar gak berabe :D
Oleh sebab itu, bunda B ini referensi dari kerabat nya, panggil ajah bunda C, nah si bunda C tersebut customer lama kita di TerKai aQiQah
Awal nya saya pikir si bunda B ini orang nya sombong tiap di ajak chat jawab nya tentu lama sudah gitu seperlu nya sajah.

Transaksi berlangsung di dalam beberapa hari serta deal pada hari ke 3, Selama 3 hari itu saya di gantung kaya orang pacaran antara iyah sama tidak hadechhhhh curhat kan :D
Tetapi tak apa-apa lah kelihatannya si bunda B ini butuh waktu untuk yakin hendak bekerja sama melalui TerKai aQiQah Bekasi Utara it’s ok gak masalah,, yang penting udah deal (tetep ngarep) heheheee
Sewaktu saya minta bunda B ini memposting data customer, beliau spontan mengirim
balik ke kami tapi tidak dengan foto anak nya, dengan alasan belum ada.

Saya pun menunggu buat beberapa hari, setiap kali di tanyain jawab nya iyah nanti saya kirim ya mbak berasa lagi minta foto anak artis yang takut di jual online heheheeee tetap saya wajib bersikap sabar sama bunda B karna kenyamanan pelanggan adalah kepuasan kami J
Tapi ada tapi nya nie, saya jadi kena omel sama mas Aji (orang disgn) kami kata nya kelamaan hendak di cetak kartu ucapan sama sertifikat nya.( Dia mah emang gitu orang nya gak sabaran :p) heheee
Satu hari sebelum hari H bunda B baru mengirim kan picture buah hati nya, ternyata whatsapp bunda B eror itu pun di kirim melewati bunda C. kirain bunda B takut kasih sembarang foto buah hati nya sama orang yang bukan di kenal hehehe prasangka ajah yak.

Kemudian mendadak bunda B jadi rada bawel soal pengiriman besok tapi wajar lah nama nya juga manusia saya pun mungkin akan bersikap serupa. untung nya saya bisa sigap menenangkan bunda B ;)
Hari H, Alhamdulillah pengiriman berlangsung lancar beserta tepat waktu, tetapi ada
rasa was-was takut bunda b kecewa lantaran beliau referensi dari kerabat nya. Tetapi Alhamdulillah apa yang saya takut kan tidak terjadi, bahkan bunda B yang menghubungi kami duluan lalu memuji masakan orang Dapur kami

Assalamu’alaikum mbak, terimakasih servis TerKai aQiQah Bekasi Utara
gulai dan sate nya ENAK, dan GAK BAU PRENGUS BANYAK YANG MEMUJI

Alhamdulillah, seneng banget denger nya kalo pelanggan senang, bahkan bunda B bersedia mempromosikan

“Insya’alloh Saya Promosikan Ke Tetangga”

Terima kasih bunda B rupanya bunda B baik hati dan ramah J senang bisa melayani bunda B

Dan tidak sampai di situ, ternyata bunda B ingin meng’aqiqah kan anak perempuan nya dengan memakai jasa kami lagi.

“Bu Saya Minta Info Paketan Perempua Yah?”

Alhamdulillah...
.
Ternyata kesabaran akan berbuah manis J

Jadi tunggu apa lagi!! Ayo ayah dan bunda segera hubungi “TerKai aQiQah” mari beraqiqah sesuai syar’i. Telp. 08578027758 WA: 08578027758

Atau Kunjungi  WEB Resmi Kami di www.TerKaiaQiQah.com

PArtner Link :
Aqiqah Bekasi Utara

Artikel Sebelumnya :

Komentar